Welcome!

Welcome!



Totally About My Self!

Halo semua, perkenalkan saya Wegi Randol, nama babtis (Katolik) Hubertus, jadi lengkapnya Hubertus Wegirandol, dan biasanya gue dipanggil 'wegi', 'gi', ataupun kadang-kadang ada yang manggil "weg" , tapi gapapa deh, apapun panggilannya gue tetep seneng karena asalkan enak didengar aja..

Sekilas tentang diri gue, gue lahir di Kepulauan Bangka Belitung, tepatnya diBangka, daerah Toboali, Agama gue Katolik, Ibu asli bangka belitung keturunan tionghua dan ayah asli dari medan, dan if you know what i mean, Bangka is a beautifull Island with Belitung Island, and buat kamu-kamu yang belum pernah kesana, wajib mengunjungi pulau wisata yang satu ini.

Bangka terkenal dengan pantainya yang bagus dan bersih, pemandangan yang alami tanpa ada campur tangan manusia dan banyak yang belum terjamah, air dan terumbu karangnya is so beautifull, dan ya kok jadi cerita pantai ya? haha.. Oke, lanjut, gue kelahiran tahun 1992, bulan Agustus tanggal 21.

Bintang/ Zodiac gue Leo, Golongan Darah gue AB, Shio gue kambing, makanan favorit gue Kwetiaw Goreng, Minuman Favorit gue itu Lemon tea, atau sejenisnya yang berunsur ada lemon atau teh. Karena khasiat minum teh itu menurut sumber yang gue baca itu bisa bikin awet muda.

Sifat gue ya mungkin gue orangnya berbau leadership dan mungkin terlalu ambisius serta pemalu, ingin punya target dan harus mendapatkan target itu. Karena jujur gue anak pertama dan satu-satunya mungkin sifat egois gue tinggi, tapi dengan itu gue juga tetep bisa mengontrol diri walaupun terkadang kalo ada masalah gue sering drop, sehingga untuk sekarang gue menulis blog ini gue akan tetap belajar tegar, berani, berkomitmen sesuai ajaran ibunda bahwa seorang anak laki-laki harus punya jiwa pemimpin dan komitmen yang tinggi serta jujur.

Gue dibesarkan dari kecil oleh Kakek dan Nenek gue, dan dibesarkan dengan penuh kasih sayang (iyalah kalo engga mana bisa jadi gede kayak sekarang) hehe.. sehingga yang namanya kasih sayang ibu itu ga pernah gue rasain dari umur gue 1 tahun sampai sekarang ini dari lahir, TK sampai SMA. Tetapi dibalik semua itu ibu gue yang berperan penting mulai dari pendanaan dari kecil hingga sekarang. 


TK gue di TK Katolik Karya Toboali, SD juga sama di SD Katolik Karya Toboali, SMP gue puji Tuhan masuk negeri di SMP Negeri 1 Toboali dan SMA masuk swasta di SMA YPK Toboali Bangka, YPK itu Yayasan Pendidikan dan Kebudayaan dan semuanya terakreditasi A, prestasi demi prestasi puji Tuhan gue dapet dari SD-SMA, yang jelas masuk dalam 10 besar dan puncaknya di SMA gue ambil jurusan IPA / Ilmu Pengetahuan Alam dan kelas 1 dapat peringkat 3, kelas 2 dapat peringkat 5 dan kelas 3 masuk ke peringkat 2. Ya Terus berjuang dan berjuang karena gue pikir kalo suatu saat gue udah sukses nanti, banyak tempat yang mau gue kunjungi. 

Cita-cita gue mau jadi seorang direktur dari sebuah perusahaan besar dan ternama apapun itu dan gue ingin menjadi orang sukses untuk membahagiakan keluarga khususnya nyokap gue. Hobi gue basket, nonton, jalan-jalan sesuai kondisi keuangan, kalo lagi ada duit lebih jalan agak jauh apakah itu keluar kota, pulau ataupun tempat wisata tertentu yang terkenal didaerah ataupun nanti saat gue keluar daerah. Gaming, badminton dan bisnis jual beli. Nah, gue suka bisnis karena nurut gue dengan bisnis kita bisa meraih keuntungan sebanyak-banyaknya dan dasar akuntansi ada disitu, mulai dari keuntungan sampai kerugian kita bisa belajar banyak. 

Satu impian gue mau jalan-jalan ke luar negeri seputaran asia, misalnya singapore, malaysia, thailand dan Jepang. Dan eropa khususnya Roma, Jerusalem, Paris, Inggris, Amerika dan Australia harus bisa gue wujudkan selama gue hidup. Sedangkan tempat yang wajib gue kunjungi di negeri sendiri adalah Kepulauan Sulawesi, Aceh, Kepulauan Raja Ampat, Bali, Lombok dan tempat-tempat wisata alam yang masih natural dan belum ramai terjamah tangan manusia pastinya. 

Gue termasuk anak "broken home" atau antara ibu dan ayah sudah pisah, tetapi gue tetep berjuang untuk menyenangkan dan membanggakan ibu gue, mau sekolah dan kuliah yang baik dan ga mau neko-neko walaupun terkadang temen-temen gue banyak yang agak melenceng jalannya tetapi gue tetep mau menjadi seorang wegi yang baik, bisa berbuat baik untuk banyak orang, walaupun tidak sedikit nanti akan ada yang pro ataupun kontra. Karena hidup tanpa pro dan kontra itu ga baik walaupun sebenernya dari hati diri gue sendiri gue ga mau ada kontra karena itu bertentangan dengan agama. Terkadang gue iri sama anggota keluarga yang lengkap ataupun temen-temen gue yang punya ibu dan ayah lengkap, tetapi inilah hidup, Tuhan punya jalan masing-masing buat kita ya kan?

Sedikit cerita tentang keluarga, ibu gue seorang yang mandiri, jarang ngomong juga sama anaknya tetapi selalu ada waktu buat dengar cerita ataupun curhatan anaknya, maklum cuma seorang diri dan ga mau nikah lagi, ibu sih single parent dengan lulusan akuntan diploma 3 swasta dikota Bandung dan sekarang tinggal diBangka serta puji Tuhan ibu beserta kakek dan nenek udah ngebiayaain gue dari kecil sampai besar hingga saat ini, dan ayah sudah pisah dari ibu semenjak umur 1 tahun karena suatu hal yang gue ga tau kenapa. Sempet denger kabar kalo ayah gue polisi di resort kepulauan Bangka Belitung dan pangkat terakhir brigadir, so, sejauh ini gue seneng karena setidaknya ada kabar dari bokap walaupun dari pihak keluarga seakan akan ditutupi.

Untuk sekilas tentang percintaan ya, sejauh ini gue ga pernah pacaran sih, tapi kalo kenalan ada, cuma beberapa aja dan karna gue awam banget jadi pada semuanya ga ada yang jadian, parah banget ya.. haha..  padahal mau tau sebenernya punya pacar itu kayak gimana, katanya sih ada sakit ada senengnya tapi itukan resiko jadi wajar.. Nah, gue juga ga pernah nembak cewe sama sekali karena gue mikir mungkin bukan saat yang tepat gue pacaran sewaktu gue masih belajar dan sekolah ataupun kuliah nanti, dan gue juga ga tau kenapa gue pemalu kalo sama cewe mau ngomong tapi ga berani, terkadang kalo udah suka cuma bisa gue pendem doang dan bingung. 

Mungkin dari sisi finansial keluarga gue kurang, tetapi gue juga ga mau ngerepotin ibu gue terus-terusan, kasian beliau karena itu mungkin nanti pas sekolah atau kuliah gue akan coba cari kerja sambil terus membumbung impian gue untuk menjadi seorang pengusaha ataupun direktur yang sukses dan mendapat jodoh orang diluar pulau (setidaknya) yang bisa menemani dan mendampingi gue sampai tua. Untuk kriteria pasangan gue ga banyak milih-milih, asalkan seiman dan untuk face ataupun kekurangan orang itu gue ga peduli, gue bukan tipikal mencari wanita cantik, karena nurut gue cantik itu udah pasaran, ya kalo bisa manis karena bikin kita ga bosen, rambut panjang, baik , ga usah pinter pinter banget tapi cerdas / smart dikit juga udah cukup dan lebih pendek dari gue.. kalo engga pendek tapi hampir sama tingginya ya gapapa, karena Tuhan udah menciptakan orang itu dengan berbagai macam kelebihan dan kekurangan. Yang jelas setia wajib pastinya dan bisa menjadi seorang ibu yang baik untuk anak-anak gue dan dia kedepannya. :) Amin... !

Dan kalaupun sekalinya gue ngomong gue suka gue punya komitmen bahwa hal tersebut harus gue omongin ke orang yang bener-bener gue suka ataupun gue sayang walaupun hasilnya nanti baik atau buruk ya gue ga tau, cuma ya semoga saja baik, tetapi kalaupun buruk ya itu udah putusan dari Tuhan mungkin mengingatkan gue agar terus belajar untuk masa depan gue yang lebih baik.. Tuhan itu baik kok, jodoh itu mungkin udah ditentukan Tuhan cuma masalah dapet atau belumnya ya itu pasti izin dari Tuhan juga.

Nah, sekarang gue kuliah di Universitas Gunadarma Depok, Jawa Barat tadinya gue mau ngambil di Binus / Bina Nusantara atau Atma Jaya, tetapi karena finansial orang tua (single parent) ga mencukupi jadi cari yang murah dan berkualitas dan ketemulah Gunadarma, so far universitas ini bagus, terakreditasi A dihampir semua mata kuliah di fakultas berbeda, dan gue kuliah mulai tahun 2010 dan selesai tahun 2013 (Puji Tuhan tepat waktu 3 tahun). Pertamanya sih ngambil D3 Manajemen Informatika dan sekarang melanjutkan ke S1 Sistem Informasi dan gue harap kedepannya kelas yang baru ini bisa menjadi sebuah kelas yang kompak dan berasaskan kekeluargaan sehingga semuanya bisa saling mengayomi satu sama lain. Ya semoga aja nanti dapet jodoh disana, hehe.. tapi ya ga mengharap juga sih, semoga saja yang terbaik yang Tuhan kasih ke gue. 

Ya sekian perkenalan diri gue, lebih kurangnya gue mohon maaf dan salam kenal buat semuanya ya... ^_^