Welcome!

Welcome!



My Story on My New Class (4KA41)

Hi Guys, ketemu lagi dengan gue wegi, ya diposting kali ini gue mau cerita tentang keadaan kelas dan kisah gue selama dikelas 4KA41 di D3 ekstensi S1, yang merupakan kelas lanjutan untuk meraih gelar Strata 1 di Universitas Gunadarma.

Dihari pertama masuk kuliah, gue kaget ternyata orangnya banyak juga ada 61 orang! dan gue tadinya sempet mikir, kalo misalnya paling nanti deket-deket 3 bulan bakal kurang anggota kelasnya karena biasa skema kuliah seperti itu, hehe, eh ternyata tetap aktif 61 orang itu. Rajin rajin ya, mungkin maklumlah namanya kelas D3 lanjut S1. Dan gue kebetulan dipilih lagi jadi ketua kelas atas persetujuan temen-temen kelas juga. Dan ya hari hari gue lalui seperti biasa.




Dikelas gue, rata-rata 90% dihuni oleh penghuni cowo dan 10% cewenya, hmm so far, cwenya sih biasa-biasa aja tapi heboh, jadi terkadang senyam senyum sendiri gue, ya sejauh ini wakil ketua kelas gue dipegang oleh cewe, namanya Amalia Fizlah, sekilas orangnya rajin juga, pendiem dan baik, walaupun cewe tetapi kalo gue terawang terlihat ada jiwa kepemimpinan juga dan gue harap untuk kedepannya gue dan dia bisa mengontrol kelas dengan baik juga. Amin, Gue sempet salah manggil itu karena belum kenal jadi panggilannya "Mala" wkwk.. tapi orangnya juga maklumin, ya wajar baru pertama masuk kan..  Dan juga gue bagiin struktur organisasi kelas seperti Abdurrahman sebagai Sekretaris 1 karena sifatnya yang bisa memberi saran, kritik dan masukan ke gue, Sulystyaningtyas sebagai Bendahara yang gue nilai orangnya lucu, baik dan teliti walaupun kadang bawel, dan Lukman Novantyas sebagai Sekretaris 2 yang gue liat tampak dewasa.

Perjalanan semester ini hingga 6 bulan, sehingga tugas demi tugas bermunculan, kebanyakan sih tugas kelompok dan tugas, nah gue selalu berkelompok dengan geng gue dulu yaitu Galih, Willson, Reza, Dhanu. Sejauh ini, perjalanan tugas kelompok gue sama mereka baik-baik aja dan selalu solid. I love this team!! 

Gue juga mulai kenal dengan temen atau geng baru yang namanya Yossi Belgrado, Kazovan Sahdam Jaya, kalo untuk Yossi sih orangnya baik, calm, dan gue baru tau kalo dia itu jago fitness, badannya kan jadi,  wah keren, dan tiba-tiba dia ngajakin gue fitness, dan itu sumpah baru pertama kali gue olahraga lagi setelah selama terakhir SMA kelas 3 gue olahraga basket, dan diajak ke tempat yang namanya fitness, jujur di kampung gue (Bangka) ga ada tempat begituan, dan gue awam banget, si Kazovan yang anak Brimob ini juga orangnya lucu, sangar, tapi asik aja kalo diajak ngobrol. 

Singkat cerita gue diajakin fitness, badan gue waktu itu beratnya 65kg dan puji Tuhan setelah ikut fitness walaupun baru 2 bulan ini berat gue udah naik 70kg, dan gue seneng banget, pas pertama kali fitness itu rasanya nih badan remuk, gue sampai sempet demam 2 hari dan setelah istirahat minum obat mungkin karena badan gue dipaksa gitu langsung drop, dan puji Tuhan sembuh dan gue terus melanjutkan latihan.

Sambil fitness, kuliah juga gue ga lupa karena itu merupakan salah satu media gue untuk ke jenjang yang lebih tinggi, disamping itu gue juga ketua kelas, mulai dari naik turun tangga, angkat ohv sana sini, ngumpulin tugas, manage kelas, ngatur jadwal dosen, ketemu dan manggil dosen itu udah tugas kesehari-harian gue, dan  itu gue jalanin selama kurang lebih 6 bulan atau 1 semester.

Dan gue untuk pertama kalinya dalam seumur hidup gue diajak yang namanya karaoke oleh temen kelasan gue yaitu Sulystyaningtyas, Gebby Gabrila, Amalia Fizlah, so far gue kagok waktu pertama (tapi disini juga gue ngajak temen-temen akrab gue yaitu Yossi dan Zovan) , sampe sempet nanya salah satu dari mereka, si Gebby gimana caranya karaoke, terus lagu-lagunya biasanya apaan biar gue ga kagok dan cengok waktu disana, dan malemnya gue coba latian nyanyi2 lagu lagu walaupun fales mungkin ya.. wkwk -_-".  Nah pas ditempatnya gue duet sama yang namanya Gebby dan itu sumpah gue ngerasa gimana gitu, wkwk.. -_-" gue ga pernah deket ataupun punya pacar makanya jadi perasaan sama ni cewe agak beda tapi ya ah sudahlah mungkin ini cuma perasaan gue doang, lagian mana mungkin anaknya juga ngerasain yang sama. :P Lagian nih anak juga pasti punya standar cowo atau pasangan yang ketat dan tinggi kayak high level gitu mengingat penampilannya modis, yaelah gue mah apa -,-" culuna abis.  Sejauh ini sih doi seiman sih cuma rada males kuliah, tapi ya gue tetep anggap temen baik aja dulu, ya denger-denger sih ada yang suka sama doi juga, jadi gue sadar diri aja. Soalnya ntah kenapa gue agak lebih aneh perasaan gue sewaktu kuliah setelah kenal cewe ini. 





Dikaraoke akhirnya ada temen-temen kelas yang lain juga yang ikut seperti Lulu Ulzannah, Lukman Novantyas, Taufik Rahmawan dan Fitria Nur Anggraeni. 

Dan gue juga diajak nonton bioskop, sumpah itu gue seneng karena memang salah satu hobi gue nonton dan diajak nonton bareng mereka ber 3, dan film yang udah pernah ditonton bareng mereka itu Transformer 3D dan Fault in our Star, dan itu gue seneng karena salah satu dari film tersebut ada film kesukaan gue yang bernuansa teknologi ataupun action yaitu TRANSFORMER! karena gue paling suka segala jenis action + technology and 3d movies! 






Sebenernya rada kurang nyaman sama gue yang selalu ikut-ikutan mereka, terkadang gue mikir bosen juga kalo tiap hari nonton, tapi ya akhirnya gue mulai kurangin presentase nonton gue, dan fokus lagi ke kuliah.

Terlalu fokus gue kuliah dan beraktivitas, sehingga sampai suatu ketika gue drop dan sakit tipes dan itu positif pula, jadi mau ga mau gue vakum 3 hari walaupun terkadang ada niat gue untuk maksain masuk kampus, tapi kondisi ga memungkinkan, dan gue kaget, tiba-tiba gue dijenguk sama temen-temen kelasan yaitu temen deket gue sendiri ditambah dengan geng yang gue ikut karaoke + ada temen lama gue Elda Ramadhani juga, anak-anak cewe, gue dibawa buah-buahan, dan ada dia juga ikut jenguk gue, gimana ya, rasanya gue ini tiba-tiba sembuh wkwk, tapi ya gimana ya, sekilas sih anaknya lucu, mungil gitu, tomboi, rada cuek sih, cantik sih engga, tapi manisnya itu yang gue suka, senyumnya, gaya ketawanya khas banget, baik juga orangnya. Makasih banget untuk semuanya yang udah jenguk.

Keseharian gue kuliah diisi dengan tugas, tugas, presentasi, presentasi dan having fun dengan liburan kelas, tepat waktu bulan puasa gue buka bersama bareng-bareng kelasan disalah satu cafe di Universitas Indonesia, dan puji Tuhan yang ikut hampir semuanya.. dan itu gue seneng banget :)




Gue berterima kasih buat Tuhan, buat Yesus yang udah memberikan dan memperkenalkan mereka kepada gue, temen-temen yang baik dan support gue disaat gue suka maupun duka, dan sejauh ini hubungan kekerabatan gue akrab dan solid. Sehingga gue berdoa semoga kedepannya kelas 4KA41 ini bisa lulus bareng ya!!


Amin..!